nenden arveni
Energy Saving Mode Using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright 2010 goblog-1.blogspot.com - All rights reserved
  • Facebook Rocks

    Mengapa MySpace menyebalkan, Facebook sangat dominan, dan kekuatannya saling.... . ...

  • Facebook vs Twitter

    Fenomena jejaring sosial (Facebook) masih dalam tahap awal dan masih harus dilih. ...

  • Facebook Marketing

    Facebook Marketing Solutions How do you create a national movement? See how American Express brought Small Busin. ...

  • Facebook and Google

    Go to Blogger edit html and replace these slide 4 description with your own words. ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Cara Gampang Melihat Jin Untuk Pemula

Yang sekarang ini adalah informasi yang gw AMBIL dari SUATU SUMBER TANPA MENGUBAH MATERI DAN JUDULNYA.Dan gw share disini, karena gw tertarik dan mungkin aja kalian juga suka. Untuk kemudian kita mendiskusikan dan pelajari bersama2.


1. Banyak orang yang menyepelekan "bayangan hitam yang ada di samping mata Anda"... bayangan tersebut bisa berwarna hitam atau hanya sekelebat... tapi pas ditengok bayangan itu hilang
kadang2 kita beranggapan mata kita lagi siwer atau lagi sakit...
fact nya adalah 50% itulah mahluk yang sedang anda cari... untuk tahu apakah ini jin atau bukan lihat dibawah...lirik perlahan kesamping.

2. Kurang tidur, kurang makan, membuat frekuensi manusia sedikit "bergeser" sehingga bertemu dengan frekuensi alam lain. Itulah mengapa banyak ritual2 memerlukan puasa tidak makan dan minum ataupun tidak boleh tidur.

3. Antara Anda sadar dan tertidur.. kalau Anda sedikit berlatih... cobalah dengar dengan teliti kalau Ada suara2 yang entah dari mana asalnya... kadang2 percakapan antara 2 orang atau lebih... kadang2 percakapan itu dengan bahasa yang aneh.. kemudian semakin lama Anda dapat memahami suara tersebut... kadang2 "Mereka pun berusaha utk bercakap2 dengan Anda".

4. Kamar mandi, kolam, sungai, dan tempat2 yang banyak air dan lembab adalah tempat yang disenangi oleh mahluk tsb... dan berdasarkan survey "sumber"(bukan TS) 95% kamar mandi di rumah2 orang ada jinnya...

5. Tempat2 bau menyengat... kotoran hewan sampai manusia... mereka juga seneng ditempat2 beginian...
Tapi ada juga jin2 yang berbeda tingkatannya justru menyenangi tempat2 yang wangi... pengalaman "sumber"... kekuatan jin tipe ini diatas kekuatan jin yang berada di tempat2 kumuh


TAHAP 1: MENDETEKSI
1. kalau kebetulan Anda melewati bagian di rumah Anda yang tiba2 Anda melihat sosok hitam dari pandangan mata samping Anda... biasanya ada sosok yg sdang duduk di sofa/ kursi... Naah coba Anda berada di dekatnya sampai kira 2 jengkal tangan.
2.Jangan berimajinasi/ berhayal tidak2 utk mendapatkan tingkat objektivitas tinggi
3.Oke ... sekarang coba Anda ajak bicara... kayak... halo.. apa kabar ? lagi ngapain di sini ? mungkin pertama2 anda akan tertawa dan menganggap diri anda sinting berbicara dengan sesuatu yang tidak dilihat... tapi tunggu saja kalo tiba2 Anda merinding ding ding..
4. kalo tiba2 bulu tengkuk ANda seakan mau berlari meninggalkan Anda...sampe2 bulu ketek pun merinding (yang ini hiperbola )
walau Anda tidak membayangkan hal2 yang menakutkan sebelumnya... Maka 100% itulah jin /penunggu... sekarang Anda bisa kabur dari tempat itu sambil berteriak MAMAA !!


TAHAP 2: MELIHAT

Oke... kini Anda udah bisa membedakan mana jin atau bukan secara sederhana.. sekarang tahap yang paling seru, yaitu melihat mereka...
1. duduk / berada di dekat bayangan tersebut... tetap usahakan agar Anda tidak membayangkan sesuatu terlebih dahulu...
2. Pejamkan mata Anda... dan cobalah berkata... "tolong perlihatkan rupamu..."... kemudian coba Anda lihat dalam "Mata Batin"(maksudnya melihat dengan mata tertutup), pertama kita deteksi dulu, pas udah tahu "dia " ada dimana, tutup mata kita, ganti dengan mata batin(melihat dengan mata tertutup). setelah terlihat dengan mata tertutup, terus buka mata kita, cek ulang wujudnya sama apa gak.tapi gak perlu waktu lama utk melihat, dan kemudian merem lagi.
*mata batin akan muncul dengan sendirinya jika kegiatan tersebut terus diulang2. Dengan cara mengulang2 melihat pakai mata tertutup dengan melihat pakai mata terbuka, dan kemudian menyocokannya(sama apa enggaknya).
3. Tahap yang lebih tinggi... perhatikan bayangan hitam tersebut dari mata samping Anda... kemudian coba atur fokus dengan tidak langsung menoleh ke arahnya... Pada Awalnya mungkin hanya berbentuk bayangan hitam saja... namun lama kelamaan akan terlihat detil2 lainnya. Perhatikan detil2 yang perlahan2 muncul, mulai dari pakaian yang mereka pakai, warna kulit, bentuk muka, ekspresi tersenyum, marah, atau datar.
4. Tahap Advanced... setelah sering berlatih tahap 2 dan 3 kini usahakan Anda menghadap langsung ke arahnya... Anda dapat melihat diteil selengkap2nya jin tersebut, mulai dari gigi, rambut per helai, atau lubang2 kecil pada wajahnya... bila Anda telah sukses tahap ini maka Anda sudah dapat melihat mereka demikian pula sebaliknya
SELAMAT.. KINI ANDA SUDAH BISA MELIHAT JIN



FACT TERAKHIR YANG SEDIKIT MERESAHKAN BAGI PEMULA

Para jin ada yang merasa terganggu kalau ada orang yang bisa melihat mereka... dan mereka terkadang menempel pada orang tersebut/ orang yang dapat melihat mereka...

Jadi setelah Anda sudah bisa melihat mereka... kadang2 Anda harus berpura2 untuk tidak melihat mereka kalau males diganggu ama mereka...
Mungkin mereka heran bercampur norak... loh orang ini kok bisa liat gw... gitu kali dlem hatinya (kalo jin punya hati)


CIRI2 KETEMPELAN JIN JAHAT
1. emosional/ mudah marah
2. Kalau berada di gedung yang bertingkat tinggi tiba2 ada suara: "Loncat... Loncat...Loncat..." Dulu kalo gw(bukan TS) denger suara begini gw ngomong dengan wajah imut gw... "Lo aja yang loncat dasar jin Maho !!!
3. Kalo liat got kotor atau kotoran apapun tiba2 ada yang nyuruh: "Makan! MINUM... MAKAN!". Dulu kalo gw denger suara begini gw(bukan TS) juga ngomong... "Dasar Jin Maho Pemakan Sampah... lo aja yang makan tuh ta* jangan ngajak2 gw"
4. Awas... kadang2 omongan gw diatas bisa membuat mereka pergi atau membuat mereka tambah marah dan kesel ama gue... beneran loh ...
5. intinya ada suara perintah yang buruk tiba2...
6. Jin Jahat senang berada dibagian kiri Anda, baik di pundak kiri, kaki kiri, terkadang punggung atau leher bagian kiri